Cara Mengetahui Daya Tarik Diri Kita

Hello, kali ini kita akan membahas tentang cara mengetahui atau mengenali daya tarik diri kita. Dengan membahas hal ini, kamu bisa lebih tau hal apa sih yang membuat orang lain tertarik pada kamu. Dan pada akhirnya kamu bisa memaksimalkan daya tarik pada dirimu tersebut setelah mengetahuinya.

Nah, untuk mengetahui daya tarik pada diri kamu, silahkan bayangkan sekaleng permen, kemudian pilih warna permen yang akan kamu makan, seperti pada gambar di bawah ini:

Permen, Cara Mengetahui Daya Tarik Diri Kita

Nah, setelah memilih warna permennya, sekarang simak penjelasannya:

  1. Merah
    Daya tarik pada diri kamu adalah senyuman yang menawan. Kamu selalu memiliki harga diri yang tinggi, dan kamu juga seorang perfeksionis. Hal yang sudah kamu usahakan, masih sering merasa kurang cukup berusaha. Hal ini membuat orang merasa kamu sangat karismatik. Senyumanmu bisa menerangkan hati orang lain, oleh karena itu percayalah pada diri sendiri.
  2. Kuning
    Kamu itu polos seperti anak kecil. Begitu ada ide, kamu langsung bertindak. Meskipun sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil, malah inilah yang menjadi daya tarikmu. Namun, mungkin kamu kurang feminim, kurang dewasa, dan ini mungkin akan membuat cowok-cowok kurang bisa melihatmu sebagai seorang wanita. Mungkin kamu bisa belajar sedikit lebih dewasa, atau belajar make up alami, agar pesonamu semakin terlihat.
  3. Hijau
    Kamu punya senyuman yang lembut dan ramah, inilah daya tarikmu. Kamu orangnya cukup manja, terlihat imut-imut seperti adik kecil. Meskipun kamu dikerjain, kamu tidak akan marah. Namun, jangan terlalu lembut juga, sekali-sekali tunjukkan emosi dan amarahmu.
  4. Putih
    Penuh perhatian dan ekspresif adalah daya tarikmu. Kamu sensitif dengan sekelilingmu. Kamu lebih perhatian pada orang lain dibandingkan pada diri sendiri. Kamu jangan sampai lupa untuk merawat diri kamu sendiri juga, agar pesonamu semakin bertambah.

Nah, itu dia cara mengetahui daya tarik diri kita. Semoga membantu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Daya Tarik Diri Kita