Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya

Hello, kembali lagi kita akan membahas cara membaca kepribadian seseorang. Kali ini kita akan menyimak bagaimana cara membaca kepribadian orang lain dari bentuk hidungnya. Yup, berdasarkan bentuk hidungnya, seseorang bisa ditebak kepribadiannya. Nah, ada beberapa bentuk hidung yang sering kita jumpai, seperti hidung pesek. mancung, dll. Perhatikan gambar berikut:


Nah, setelah mengetahui bentuk hidungmu atau hidung si target, berikut penjelasannya terkait dengan kepribadian.

  1. Hidung mancung
    Ini menandakan bahwa dia adalah orang yang percaya diri, perfeksionis dan ringan kepala. Dia memiliki standar yang tinggi terhadap diri sendiri dan harapan yang tinggi terhadap orang lain. Namun sering kali egois dan kurang pengertian.
  2. Hidung pesek
    Orang yang berhidung pesek biasanya adalah orang yang periang dan rendah hati, tapi kurang percaya diri dan sering mengambil hati perkataan orang lain. Akibatnya pikirannya sering menjadi negatif.
  3. Ujung hidung runcing
    Ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang memiliki kemauan yang kuat dan suka berterus terang. Sekali dia punya target, akan langsung dikejar. Dia juga cukup sensitif terhadap suasana hati orang.
  4. Ujung hidung bulat
    Orang yang memiliki ujung hidung bulat biasanya identik dengan keberuntungan dan stabilitas dalam hidup. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan dapat hidup secara harmonis dengan orang lain. Tapi dia cenderung memaksakan diri untuk bekerja.
  5. Hidung elang
    Orang yang memiliki jenis hidung ini adalah orang yang kompetitif dan selalu peduli tentang menang dan kalah. Dia selalu mengikuti jalan sendiri dan tidak mudah dipengaruhi. Dia juga seorang yang suka bekerja.

Nah, itulah tadi cara membaca karakter seseorang berdasarkan bentuk hidungnya. Selamat membaca kepribadian ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya